Scroll To Top
News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Browser Terbaik Untuk PC

Hasil gambar untuk browser
       Hallo Sobat Coding :D Kali ini saya akan share 5 Browser Terbaik Untuk PC
Seperti yang kita tau Browser artinya menjelajah dengan mengikuti link di halaman web. Browser adalah software/aplikasi/perangkat lunak yang digunakan untuk mengakses/ menampilkan halaman web.
       Lebih jelasnya Web browser adalah aplikasi perangkat lunak digunakan untuk mencari, mengambil dan juga menampilkan informasi di WorldWide Web, termasuk halaman Web, gambar, video dan file lainnya.
       Browser yang baik menurut saya itu :
1 . Yang pasti Stabil
2 . Ringan (Karena PC saya low-end :v )
3 . Gratis (Biasa lahh kenapa cari yang bayar :D )
       Nahh setelah melihat kriteria tadi saya melakukan beberapa experiment :D dan mendapatkan beberapa web browser yang sesuai dengan kategori saya yaitu :

1 . UC browser 
Hasil gambar untuk UC browser
Pengembang : UCweb
Lisensi : gratis
Link Download : Download Disini

2 . Opera Browser
Hasil gambar untuk opera
Pengembang : Opera Software
Lisensi : Gratis
Link Download : Download Disini

3 . Maxthon Could Browser
Hasil gambar untuk maxthon browser
Pengembang : Maxthon Ltd
Lisensi : Freeware
Link Download : Download Disini

4 . Avant Browser
Hasil gambar untuk avant browser logo
Pengembang : Avant Force
Lisensi : Freeware Browser
Link Download : Download Disini

5 . Google Chrome
Hasil gambar untuk google chrome
Pengembang : Google
Lisensi : Gratis
Link Download : Download Disini

Itulah Informasi yang dapat saya sampaikan jika ada yang ingin menyanggah pendapat saya silahkan commend di bawah :D Sekian dari saya
Salam Coding !



Share This:

Labels:

No Comment to " 5 Browser Terbaik Untuk PC "