Scroll To Top
News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu CSS ?

Apa itu CSS ?

        Halo sobat koding , kali ini , kami akan membahas tentang "Apa Itu CSS ?" oke tak usah basa basi berikut penjelasannya.

         CSS singkatan dari Cascading Style Sheet .CSS merupakan suatu bahasa program web yang digunakan untuk mengendalikan dan membangun berbagai komponen dalamn web yang digunakan untuk mengendalikan dan membangun berbagai komponen dalam web sehingga tampilan web akan lebihrapi, terstruktur dan seragam.

        CSS merupakan pemrograman wajib yang harus dikuasi oleh setiap pembuat program (Web Programmer), terlebih lagi itu adalah pendesain web (web designer).

        CSS saat ini dikembangkan oleh World Wide Web Consortium (W3C) dan menjadi bahasa standar dalam pembuatan web. CSS difungsikan sebagai penopang atau pendukung, dan pelengkap dari file html yang berperan dalam penataan kerangka dan layout.

        CSS mampu di berbagai platform, maksudnya dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi dan web browser. Secara umum, yang dilakukan oleh CSS adalah pengaturan layout, kerangka, teks, gambar, warna, tabel, spasi, dan lain sebagainya. Kita akan mengetahui masing-masing pengaturan tersebut pada pembahasan selanjutnya.
 

Nah sobat koding , cukup sekian penjelasan dari kami , artikel berikutnya akan membahas tentang Anatomi CSS . Stay Tune ... XD

Atau Kalian Bisa download e-book CSSnya disini -> DOWNLOAD (MediaFire)

Nb : Jangan lupa kasih komentar di bawah ..:D

Share This:

Labels:

1 komentar to ''Apa Itu CSS ?"

ADD COMMENT